Minggu, 27 September 2009

ke bandung part 1

wokeh... kemaren di bandung waktu malem2 jam 11 malem gw ngeliat bule di hotel lg minum minuman keras di deket kolam renang hotel, joget2 kayak lumba mo beranak. reflek gw ketawa kenceng banget. trus bulenya nengok ke gw dan berkata....
"hey, what are you doing here... BITCH!!!!" "YOU'RE just a DUCK in a lake. wuahahahaha"

gyahahaha tau aja gw ini bebek pak bule... gw trus melihat tuh bule yg lagi jalan kesana kemari bagaikan parade ondel2 internasional, trus tuh bule loncat2 kayak bison dan..........'BRAAAAAK'

palanya bentor pohon kelapa sambil nyusruk ke bawah trus pantatnya nungging kaya ondel2 lagi beranak. gw ketawa . goblok banget dah tuh bule, mangkanya mabok2 malah latihan naek bison.

trus gw deketin tuh bule dan dia berkata lagi....
"hey BITCH, wuahahaha"

tai, udah palanya bentor pohon kelapa masih aja ngatain gw.... pas gw deket pantatnya dia KENTUT !!!! anjing, gede bgt kentutmya...

mungkin kentut yg menyebabkan 324 org tewas di tempat, 456 orang luka berat, 999 luka ringan, putusnya jaringan telepon di bandung, pecahnya kaca hotel, dan gas yg naujubilah baunya, memecahkan rekor MURKI (museum rekor kentut indonesia)

yak itu pengalaman heboh gw di hotel, besok kita lanjutkan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar