Senin, 28 September 2009

ke bandung part 2

wokeh... lanjut dari yg kemaren...

waktu hari itu rencananya gw sama keluarga gw pingin seharian di hotel, yo wes, gw turutin...
pagi2 gw bangun jam 6.00 waktu indonesia bagian bebek.... yak akhirnya gw memutuskan untuk muter2 hotel aja... gw turun lewat lift dari lante 4 ke lante 1 ... dan di sini malapetaka terjadi (lagi)....

lift berenti di lante 3... gw kira ada yg mo masuk

1 menit gw tunggu, g masuk2 juga....

3 menit gw tunggu g, G MASUK2 JUGA !!!!

yaudah gw nyerah, ternyata gw terjebak di lift yg tua bangka ini... gw mencet tombol emergency botton terus ada suara mas2 hotel....

mas2 hotel : ada yg bisa saya bantu?

gw : mas saya kira saya terjebak di lift, tolong saya ya mas...

mas2 hotel : ok, saya panggilkan tukangnya.....

yap gw menunggu dengan sangat kuatir, gw pernah baca kalo di ruangan yg g ada pentilasinya g boleh banyak mengeluarkan CO2 terlalu banyak, yaudah gw diam sambil melakukan hal2 yg positif..... mengupil !!!

gw masih mengorek2 idung....

masih terus menggali lobang....

terus menggali lobang, di tengah kesunyian lift

terdengar suara kecil, tp menghanyutkan

pppsssssssttttttt....

ARRRRGHHH!!!! GW KENTUT !!!!! DI TEMPAT YG G ADA PENTILASINYA PULA!!!!

kan g enak kalo koitnya karena nyium gas beracun sendiri.... entar kalo ditanya malaikat entar jg malu...

malaikat : "kamu mati karena apa"

gw :" nyium kentut sendiri"

malaikat : "buahahahahaha"

gw : "shit!!!"

yaudah akhirnya gw menunggu dan menunggu dengan dikelilingi gas beracu yg amat sangat mematikan... akhrnya sekitar 25 menit lift pun berjalan lg...

dan berhenti lg di lante 2, gw kira mogok lg, eh g taunya ada tamu hotel lg..... trus dia ngajak gw ngobrol sambil mencium2 bau keanehan di dalem lift....

dia : pagii....

gw : pagii.....

dia : kok ada yg bau yg aneh ya disini

gw : hehehe (takut ketauan)

dia :KAYAK BAU KENTUT !!!! ADEK KENTUT YAA??

gw : *nyengir lebar bgt*

dia : GOBLOK TENAN !!!!

dan bener aja loh pas di lante 1 dia buru2 ke toilet, kayaknya sih pingin muntah... hehehe... trus gw langsung kekamar lg.....

ok besok kita lanjutkan lg.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar