Rabu, 23 September 2009

HP GW ILANG !!!!

wokehh.... hari ini HP GW ILANG !!!!! jadi bagi yg mau menghubungi gw untuk sementara gak bisa dulu. begininih ceritanya....

jam 12.00 gw sama keluarga gw pergi ke PIM rencananya cuma mau makan doang, trus g taunya mau nonton Ketika Cinta Bertasbih, uogh dengan terpaksa gw ngikutin keluarga gw. dalam perjalanan menuju bioskop, gw terus berdzikir agar tidak nonton film yg penontonnya didominasi dengan ibu2 pengajian... yak benar saja doa gw terkabul... bioskopnya PENUH !!! yesssss.....(senyum bahagia), akhirnya gw memutuskan untuk ke funworld, inilah orang2 yg gw curigai yg telah mengambil hp gw di tempat tersebut:
1. orang beretnis cina 1 : pas gw main mario cart dia berdiri di samping gw sambil melihat paha gw ( bukan, dia bukan homo). keliatannya dia mo ngambil hp gw....

2. anak muda bertopi dan berbehel : dia sengaja jatoh dan pas jatoh kena paha gw....

3. adek gw : adek gw terus berdoa agar hp gw ILANG !!! kalo g salah gw pernah denger salah satu doanya, kayak gininih " ya ALLAH, hp kakakku lebih bagus daripada hpku tolong ya ALLAH, tolong hilanglan hp kakakku" , yak benar saja... doa dia TERKABUL... amazing.

akhirnya gw pulang tanpa hp yang amat sangat gw sayangi....

pesan singkat : untung g bibir gw yg dicolong wuahahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar