Kamis, 24 September 2009

wokeh... perjalanan hari ini gw mulai dari bangun pagi jam 8.48 menit waktu indonesia bagian barat...
trus gw mandi dengan perasaan gembira, dengan menyanyikan lagu faforit di kamar mandi, kuche kuche hota heeeeee..., sambil bergoyang pantat kayak anjing laut cowok main hula hup trus ketemu anjing laut betina.....

yang gw takutkan di kamar mandi ini adalah sebuah bolongan kecil yg sering keluar sesuatu menjijikkan yaitu KECOA *jeng jeng jeng*, dan pada hari itu jg GW MELIHATNYA !!!!, setelah menyumpah serapah, tereak2 tak beradap, kelilipan sampo, dan mengucap kata2 kotor (seperti tempat sampah, wc umum, lalet ijo, dan mukanya harits...) gw keluar kamar mandi dengan TELANJANG BULAT!!!! uogh untungg ada siapa2... gw lanjut mandi....

abis itu gw kerumah saudara(sekedar silaturahmi), dan gw liat disitu makanan yg tersedia cuma tinggal dikit, yg lainnya udah pada abis... nih menunya :

1. bebek goreng : sumpah ini enak bgt!!!!

2. sayuran ijo2 kayak jigong : yg ini gw g ngerasain abis jijik...

3.ayam bakar, a lots of ayam bakar

abis itu pulang, sampe di rumah gw langsung bobok siang disamping bokap gw, terus gw bermimpi menjadi idola gw semasa kecil TELETUBIES ... entah knp pas bangun adek gw senyum2 najong ke arah gw... ternyata pas gw bobok dia ngerekam gw lg joget2 ala TELETUBIES pas gw tidur !!!!! tidaaaaaaak!!!!! untung dia g tau cara ngeupload video, kalo bisa, entar dimasuki youtube dan tersebar keseluaruh dunia, dan seluruh dunia tau kemolekan tubuh saya ini wuahahaha....

ah itu doang yg gw alami hari ini.....

*poof*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar