Jumat, 11 September 2009

hari yg konyol

wokeh.... g terasa puasa tinggal 9 hari lagi. tp yg paling berkesan cuma hari ini... kenapa??? nih ceritanya....
gw bangun sahur jam 4. 20 udah hampir subuh. trus gw ke lantai bawah untuk melaksanakan sahur, gw baru minum segelas aer putih terdengar suara merdu dari tipi yg berada di tengah2 rumah gw ADZANN. beginilah percakapan yg terjadi pada saat itu

tipi rumah gw : "allahu akbar... allahu akbar"

gw : anjing !!!! aku kan baru minum aer segelas....(sambil nendang2 kursi)

bokap,nyokap,adek :(menatap gw dengan penuh kebencian)

bokap : heh...heh...heh..., cham kalo ngomong kasar lagi papa g kasih uang jajan.

yap... sebuah kata2 peringatan dari seseorang yg amat kita sayangi... makannya kalo yura main ke rumah gw dia akan insyaf sesaat....

lanjut ke siang hari.... yak... siang harinya gw pup (bahasa lembutnya dari buang tai ato e'ek). heghhh...heghhh.heghhh...(suara ngeden gw), tak lama setelah gw ngeden... keluarlah sesuatu yg kayak bubur ketan item... ternyata gw mencrettt...
wahahahaha gw ketawa sendiri ngeliat pup gw berserakan di kloset bagaikan ranjau yg dipasang amerika pas perang lawan german...

abis pup gw bobok sebentar.... yak sangat sebentar cuma 2 jam setengah....pas bangun, gw ngeliat ada bekas genangan aer di samping pipi gw... setelah gw identifikasi ternyata itu ILER gw... wuahahahaha gw ngiler banyak bener, bekasnya udah kayak pulau kalimantan... trus di tipi ada suara "allahu akbar allahu akbar", hati gw udah berkobar untuk mencaplok makanan di meja makan gw... eh ternyata iklan energen yg bunyinya gini "allahu akbar allahu akbar, minum energen sereal, minum makanan bergiziii". wuahahahaha gw ketawa2 sendiri ngeliat tuh iklan..... trus ngeliat jam yg baru dibeli bokap gw, ternyata baru jam 5.30.... trus gw kembali ke kamar bokap-nyokap gw buat nonton tipi sambil nung-ging di kasur(nung-ging adalah posisi tengkurep dengan pantat menonjol ke atas)....

gw buka puasa sendirian di rumah. kenapa??? bokap-nyokap lg pergi belanja, adek gw lg bukber di sekolah.... abis itu gw taraweh. ini taraweh ke 11 yg gw lakukan dalam bulan puasa tahun ini... sesampainya di masjid, gw wudhu abis itu sholat isya. pas rokaat ke-4 terdengar suara merdu yg berbunyi "tut" dari bokong seekor bebek yg sangat tampan.... terpaksa gw wudhu dan mengulangi solat isya yg telah batal sebelumnnya..

selama solat taraweh ada anak kecil yg nyolek2 pantat gw, najissss..... pas witir rokaat ke-3 terdengar lagi suara yg merdu yg berbunyi "broot"(lebih kenceng dari sebelumnnya) dari bokong seekor bebek yg tampan.... berhasil gw g solat witir di masjid, gw lanjutin di rumah.....
yak itulah pengalaman gw hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar